Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Jakarta
Abstract
ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari sertifikasi halal, harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan pengambilan sampel accidental sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji parameter regresi dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta namun sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Rekomendasi penulis untuk penlitian selanjutnya diharapkan mampu menambah jumlah sampel penelitian dan mengembangkan variabel independen selain sertifikasi halal, harga dan brand ambassador.
Kata kunci : sertifikasi halal, harga, brand ambassador, Wardah, keputusan pembelian.
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.